Waspadalah, Suara Dahsyat Siap Mengebrak HUT 27 TVRI Jabar


Profil Mr Yayang – PS 3 SF :

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=GZ9vZlT7I6c&w=640&h=360]

CUCAK Ijo memang burung langka. Tidak semua penghobi bisa mendapatkan cucak ijo. Seandainya bisa memiliki belum tentu juga bisa bunyi dan menjadi juara di lapangan. Apalagi juara event nasional, kenapa? Karena cucak ijo merupakan burung yang sedikit sulit di pancing untuk bunyi. Tapi tidak buat cucak ijo yang satu ini yaitu Dahsyat. Burung Cucak Ijo milik Mr Yayang, mantan pereli nasional, ini justru sering manggung di event burung tingkat nasional.


Cucak-Hijau-DahsyatDashyat merupakan burung rumahan yang sekarang mulai melebarkan sayap menjadi burung petarung lapangan. Tidak sia-sia sekarang Dahsyat sudah menjadi primadona di lapangan. Setiap ada event nasional sudah pasti Dahsyat selalu menjadi jawara di kelas cucak ijo. Sekarang Dahsyat dipersiapkan oleh Mr. Yayang untuk mulai menjelajahi kota Bandung, debut pertamanya langsung membuahkan hasil. Dahsyat menjadi juara di kelas cucak ijo pada gelaran Road To President Cup, Minggu, 9 Febuari 2014 di Husein Sastranegara Bandung.

“Seabrek piagam sudah dikumpulkan oleh Dahsyat. Hal ini membuktikan bahwa Dahsyat layak dinobatkan menjadi burung cucak ijo nasional yang berprestasi. Selain bentuk fisiknya yang indah Dahsyat mempunya suara yang merdu dan dia mempunyai tingkat emosi yang bisa diatur.,” jelas Mr Yayang.

Wulan – Jurnalis Tabloid Ronggolawe – Sumber diambil dari Tabloid Ronggolawe – Edisi 16 | Minggu III – Februari 2014

 

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!