Umbaran Plus EBOD VIT adalah Kunci Sukses Rawatan Kacer Adipati


Melihat aksi Adipati dilapangan memang sangat mempesona, tenaga kuat, gaya tanding menawan dan isian yang variative,tiga komponen yang terisi dengan sangat penuh, tak heran kalau dilapangan ia jadi sorotan para kacer mania karena tampil menonjol. Lihat saja aksi spektakulernya saat lomba di Afdani Cup Samarinda, semua kelas dibabat abis, Adipati secara mengejutkan merebut 5 kali juara pertama, Hattrik di Yonif 201 JATIJAJAR CUP, Juara pertama Jakarta Cup di Lapangan Monas, Hattrick di Ebod Jaya Cup Surabaya, Owen Anniversary juara pertama dan yang terbaru Double Winner di Presiden Cup III ,laga adu tanding habis-habisan dengan pesaing burung-burung terbaik ditanah air. Tak heran sampai saat ini ia dinobatkan sebagai burung terbaik di Indonesia.

Bintoro-perawat-handal-yang-menukangi-Adipati-jadi-sang-Super-Star-Dibalik kesuksesan Adipati, tentu ada arsiteknya, yang memahami betul karakter adipati. Arsitek itu tak lain Om Bin, berkat tangan dinginnya, membuat gebetan Mr Deko ini tampil prima. Kepada tim Ronggolawe.info, Bintoro mengutarakan cara rawatannya secara rinci. “Sebetulnya merawat Adipati awalnya agak susah, tetapi setelah saya amati dengan teliti maka, saya dapat rumus jitu merawatnya, tak lain Umbaran dan Vitamin” Paparnya.
Ia melanjutkan kalau Adipati tak lepas dari umbaran, setelah tanding hari seninnya masuk umbaran, extra fooding harian hampir sama dengan EF jelang lomba. ”Senin masuk umbaran, Ef yang diberikan tak lain Jangkrik londo 10 ekor, pagi 5 dan sore 5 ekor, sementara mandi, jemur langsung diumbaran. Biasanya Adipati mandi 2 kali sehari, pagi dan sore, terkadang kalau cuaca panas ia mandi malam diumbaran”.

Tak lupa pemberian Vitamin seminggu 2 kali, setelah lomba dan sebelum lomba.”Adipati kacer yang aktif, sehingga setiap laga ia selalu agresif,untuk itu ia butuh tenaga extra, selain extra fooding yang rutin, ia juga diberikan vitamim Ebod Vit 2 tetes, jelang dan setelah lomba” Tambahnya. Rawatan saat jelang lomba menurut Bintoro tak jauh beda, selain Vitamin, diberikan juga kroto 2 sendok,kroto segar yang sudah bersih.


Presiden-Cup-02Setelah itu terpenuhi, dilapangan tak dirawat lagi, tetapi harus disimpan ditempat yang netral, tak ada suara kacer lainnya.” Ia punya daya tempur tinggi, tak mendengar saja sudah gacor kalau masuk lapangan, makanya ia harus disendirikan, agar tenaganya tersimpan baik” Tutur Om Bin sambil mengakhiri perbincangannya. Yanyan – Tim Ronggolawe Jakarta

Rahasia Sukses Perawatan Adipati yang diutarakan Mr. Deko di Presiden Cup :

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!