Take Over Ratusan Juta, Love Bird Jehova Jireh Dan Exotic Menuju IBC Jakarta


ITOK-&-LB-JJ,-saaat-Menang-di-Sragen-30-MaretDua jagoan love bird yang dalam beberapa bulan ini sedang moncer di Solo, dalam waktu sekitar 2 pekan sudah dua kali berganti pemilik. Pada Sabtu 15 Maret, Exotik dibeli oleh Itok dari She Black, yang kemudian meraih juara 1 di In Memorial Soeharto.

Berselang sepekan, pada Sabtu 22 Maret Itok kembali membayar love bird Jehova Jireh (JJ) dari Andi GBU, Luwes BC. Di tangan Andi, JJ sudah sering meraih juara, bahkan bisa dibilang menjadi love bird terbaik di Solo saat ini. Meski pun area jelajah Andi GBU memang sebatas wilayah Solo dan sekitarnya saja. Kedua jago itu diturunkan Itok di In Memorial Soeharto Jogja pada Minggu 23 Maret. Exotic meraih juara 1, dan JJ meraih juara 2 di kelas yang berbeda. Sepekan kemudian, JJ kembali diturunkan di even Danyon Suhbrastha Sragen, 30 Maret, dengan hasil juara 1 dan 2. Setelah ini even Sragen ini, peta kepemilikan kedua jago segera berubah.

BOBY-&-lb-JEHOVA-JIREH,-maharnya-75-jutaAdalah Mr. Boby dari Wyna Lestari BF, breeder love bird asal Karanganyar yang sebelumnya kurang dikenal namanya, yang membuat sejarah. Pada Senin 31 Maret, Mr Boby bersepakat dengan Itok untuk men take over JJ senilai 75 juta. Kesepakatan kemudian berlanjut pada Rabu 2 April, Mr. Boby kembali mengambil love bird Exotic dari tangan Itok yang nilai transfernya 50 juta rupiah.


Setelah ini, Mr. Boby pun berniat untuk turun ke lomba, meskipun mungkin hanya lomba tertentu yang dipilih. Salah satu yang ia memastikan akan turun dengan mengandalkan JJ dan Exotic adalah kontes akbar IBC di Lapangan Banteng Jakarta, 20 April besok.

Bagaimana seorang Itok membeli dan kemudian melepas jagoan hanya dalam waktu sekitar 2 pekan saja? Itok memang bakul atau pedagang, dengan bendera Itok Love Bird Shop. Itok Love Bird Shop cukup kreatif dalam upaya meramaikan dan menggairahkan kembali pasar love bird di Solo dan sekitarnya, yang merupakan sentra breeder love bird. Sebagai salah satu pedagang atau pengepul love bird di pasar burung Depok Solo,

Ia yang pertama kali berani memproklamirkan siap membeli semua jenis love bird, apa pun jenisnya, berapa pun jumlahnya, dengan harga yang sesuai pasaran yang sedang berlaku. Jurus berikutnya ia mainkan, membuka Bursa Love Bird, yang awalnya digelar setiap sore di halaman tengah pasar burung Depok Solo. Kemudian hari Selasa dan Sabtu libur karena pada saat bersamaan juga digelar latber oleh PJSI dan IKPBS.

Mulanya ada tiket 10 ribu, di mana peserta harus mau melepas bila ada peminat dengan harga maksimal 2 juta rupiah, dan ada tiket 20 ribu di mana peserta harus mau menjual bila ada peminat dengan harga maksimal 3 juta rupiah. Sekarang, semua hari adalah tiket 20 ribu dengan harga jual maksimal 3 juta rupiah. Sejak itu nama Itok mulai jadi buah bibir, dan ia tambah berani untuk mengincar dan membayar burung-burung yang sudah matang dan syarat prestasi.

Yang pertama dilakukan adalah merayu Puguh untuk mau melepas Liontin. Seperti diketahui, Liontin oleh Itok kemudian dipersembahkan untuk Hany Faroko dari Brother SF Jakarta, yang sebelumnya mencatatkan rekor dengan membeli LB Golden Boy. Setelah membeli dan melepas dua jagoan JJ dan Exotis, Itok pun punya PR untuk mencari jago lain yang sepadan atau bahkan kalau ada yang lebih bagus. Sebab semakin banyak yang meminta dan memesan kepada Itok untuk dicarikan Jagoan yang benar-benar istimewa.

ITOK,-TENGAH---EXOTIC-&-JJ-saat-Moncer-di-Soeharto-23-MaretAnda mungkin juga sedang perlu jagoan dan perlu berhubungan dengan Itok, silakan kontak di 087835575151, pin BB 2A6D5F78. Maklum, sejumlah even besar memang sudah menanti dan butuh jagoan yang benar-benar pilih tanding, seperti ada Ebod Joss Cup Solo yang bakal jadi ajang terbesar di wilayah Solo Raya pada 4 Mei, Pakau Alam PBI Jogja pada 11 Mei, Nganjuk Cup Jawa Timur pada 18 Mei, Ebod Jaya Cup Surabaya dengan hadiah utama 25 juta pada 1 Juni, PBI Sukoharjo pada 8 Juni, hingga Presiden Cup di Jakarta pada 22 Juni. Tim Ronggolawe 

Interview Dengan Itok Beserta Pelaku Pasar Bursa Solo bisa lihat disini :
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=b-IpmFOPT0g&w=640&h=360]

 

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!