Sang Sintren, Burung Pintar Yang Setiap Lomba Minumnya Ebod Vit


Sang Sintren,Love Bird anyar besutan Taufik, langsung Moncer berkat Ebod VitBurung love bird memang sangat digemari saat ini, tak hanya pelomba saja yang mengoleksinyan, tetapi penghobi rumahan juga banyak yang memelihara burung cinta ini. Perawatan yang mudah jadi salah satu alasan kenapa  burung ini digemari para penghobi.

Maraknya penghobi rumahan,secara langsung banyak menguntungkan para pelomba, penghobi murni tak tahu kualitas suara, asal bunyi mereka sudah senang. Ini peluang bagi para pelomba, mereka yang getol menjambangi para penghobi itu, terkadang burung yang mewah ada disana.

Taufik merasakan hal itu. Burung yang pekan kemaren moncer diC inere Enterprise, tak lain burung hasil perburuan dari penghobi sejati. Melihat burung cukup berkualitas suaranya, tak pikir panjang ia ambil, dengan melebihi pembelian 3kali lipat. Sebagai pemain, ia tahu betul tentang karakter,sebelum dibawa pulang ia menanyakan cara merawatnya.


Mulai dari bahan, pemilik pertamanya sudah memberikan pakan Lovebird Ebod  Jaya. Lalu secara detail, ia menanyakan bagaimana merawat hariannya.Selain mandi,jemur , pakan love bird Ebodjaya, pemilik pertamanya juga memberikan Vitamin Ebod Jaya yang diberikan 2 tetes, 3kali  dalam seminggu.

EBOD-LOVEBIRDMendapat pola rawatan, Taufik praktekan di Jakarta, tanpa merubah sedikitpun . Hasilnya cukup membanggakan, burung yang diberi nama Sang Sintren ini, merebut juara pertama dan kedua.” Alhamdulilah, Sang Sintren memang sudah punya karakter tempur, saya hanya menambah pola jemur dan diasingkan sebelum lomba. Pakan Vitamin tak saya rubah  sedikitpun” Paparnya.  Menyempurnakan perawatan, ternyata bukan saja pakan dan Vitamin Ebod jaya yang diberikan, sangkar pun dipakaikan produk ebod jaya. ”Saya rasa Sang Sintren sudah berjodoh dengan produk Ebod Jaya, sangkar pun saya kasih produk Ebod jaya, dan hasilnya ia merebut  Double Winner”  Kilahnya. Tentu pengalaman ini tak dirasakan hanya Taufik, ratusan bahkan ribuan penghobi burung  love bird ditanah air  pernah merasakan hal serupa. Diakhir perbincangan Taufik menyebutkan ,“Memang  sangkar ebodjaya nyaman untuk burung-burung juara” Tambahnya. Yanyan – Jurnalis Tabloid Ronggolawe

 

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!