Rahasia Perawatan Pleci Bil Gembik Sinyo Air Club


Mendengar bunyi pleci ngriwek terasa bening pada telinga. Pleci burung mungil, namun mempunyai memori yg luar biasa, hampir seluruh bunyi burung bisa ditiru olehnya nyaris tepat.

Lomba burung mungil ini kian hari kian ramai , harganya pun makin mahal. Seperti halnya pleci bil gembik yg sudah tak jarang moncer pada banyak sekali even di block tengah maupun block timur.

Prestasinya antara lain, juara 1 serta 3 pada tirtonimolo, kediri simpang 5 juara ke-tiga, grebeg suro juara 2 serta tiga, jatisrono kampiun ke-3, di kontes ternak caruban berhasil hattrick kampiun 1 3 kali serta bupati cup ngawi berhasil juara 3, 1 dan 1.


Pleci bil gembik kepunyaan sinyo air club ( madiun ) punya power luar biasa. Gayannya yang nagen, nyaris tanpa geser menghasilkan pleci ini menghipnotis semua juri pada event yg diikutinya.

Pleci Milik Bil Gembik - Sinyo Air Club

Pleci Milik Bil Gembik – Sinyo Air Club

Bil gembik punya isian lovebird yang di sambung jangkrik ngerik serta yg paling mayoritas lagu burung kenari yg tajam. Pergantian pada tiap lagu yang di bawakan bil gembik pun enak didengar.

Dalam meraih prestasi di atas pleci bil gembik tidak lepas asal tangan dingin sinyo air club. Adapun cara merawatnya sebagai berikut: pagi jam 8 di buka krodongnya pada kasih poor merk bnr serta air minum .Lalu pleci bil gembik di jemur sampai jam 11.Buah nya pada kasih pisang kepok.

Kemudian diangin- anginkan dan dicas ma pleci betina, kemudian diistirahatkan di daerah teduh buat sore hari diberi ulat hongkong 1 ekor buat penghangat di malam hari. Buat menjelang lomba bil gembik pada cas betina berasal pagi sampai menjelang kurang setengah sesi mau di gantangkan.

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!