Rahasia Cara Mencetak Uang Di Rumah


Ronggolawe---BreedingMr. Lendy seorang Kicaumania Cirebon yang kesehariannya adalah seorang ahli pengobatan patah tulang, mempunyai hobby memelihara burung berkicau. Tetapi bukan hanya sebagai seorang pelomba saja, pria ramah ini mempunya kepedulian terhadap kelestarian burung – burung dialamnya, dengan dasar itulah dia memulai untuk melakukan breeding sebagai bukti kecintaannya kepada hobby yang digelutinya sejak lama.

Berawal dari berternak Lovebird miliknya yang sering tampil sebagai juara di setiap event, pria ini melakukan awal breedingnya. Surti nama burung Lovebird yang sering menjadi juara dijadikan materi indukan dalam breedingnya. Hingga sekarang sudah 8 pasang indukan menjadi mesin pencetak uang baginya. Anakan dari hasil breedingnya, sudah banyak yang mengindent. Dalam usia 3 bulan, sudah memperlihatkan bakat sebagai burung yang mempunyai prospek bagus dilapang, hingga menjadi buruan para pecinta Lovebird, untuk memiliki anakan dari hasil breedingnya. Bukan hanya Lovebird saja yang di breeding oleh bapak dari 2 orang putra dan 1 orang putri ini, tetapi breeding Murai Batu pun sudah mulai dijalaninya, dengan materi Murai Batu Medan pilihan, kini sudah 4 pasang berada di kandang breeding miliknya.

Ronggolawe---Breeding-BandungSama dengan Lovebird, Murai Batu yang di breeding olehnya pun memiliki materi yang bagus sebagai indukannya. Semua hasil breedingnya diberi Ring dengan nama “NSA” (Nur Setia Asih) sebagai tanda produk hasil breedingnya. Untuk pemberian pakan dan Vitamin kepada burung – burung yang di breedingnya, bapak ini mempercayakan kepada produk dari Ebod Jaya, diantaranya Voer Ronggolawe, Ebod Lovebird, Ebod Vit dan Ebod Breeding seperti yang diperlihatkan kepada tabloid Ronggolawe. Dengan memakai produk dari Ebod Jaya, produksi breedingnya semakin baik.


Ronggolawe---Breeding-Pakan-BurungDisamping melakukan breeding, bapak inipun membuat gantangan di dekat rumahnya, sebagai sarana untuk menampung animo kicaumania yang cukup besar di Wilayah Cirebon dan sekitarnya ini. Gantangan permanen, dengan atap asbes dan tiang pipa besi, cukup memadai untuk menjadi tempat Latberan yang nyaman bagi pesertanya. Tempat parkir yang cukup luas dan juga mudah dijangkau oleh para kicaumania. Launching Latber dilakukannya pada tanggal 22 Desember 2013 ini, sementara untuk latihan rutinnya diselenggarakan setiap hari Rabu Pukul 14.00 s/d Selesai. “Kami ingin merangkul semua kicaumania yang ada di wilayah 3 Cirebon,” dan mari kita sama – sama untuk menciptakan lomba yang nyaman, Non Teriak dan Fair Play dalam penyelenggaran, ajaknya. Kami mengundang semua Kicaumania untuk hadir di tempat Latber kami “Nur Setia Asih BC.” Tutupnya kepada tabloid.- Andre Mc Seagal-Kontributor Tabloid Ronggolawe , Sumber dari Tabloid Ronggolawe Edisi 08 | Minggu IV – Desember 2013

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!