Perwira Polisi Sukses Ternak Kenari Berkat EBOD JAYA


“Saya beternak kenari, hanya sebagai penyemangat dan hiburan untuk mengisi waktu luang saya diluar kesibukan tugas saya sebagai anggota kepolisian.” ucapnya. Ditengah kesibukannya sebagai anggota kepolisan, Bang Boy menyerahkan perawatan burung-burung koleksinya ketangan perawat. Beberapa koleksi burung-burung jagoan Crocodile SF yaitu “Zaenab” (love bird) yang belakangan kinerjanya sudah bisa bersaing di papan atas perawatannya diserahkan kepada Nanung, Kemudian ada “Pansher” (cucak ijo) dan “Aligator” ada Jipi yang merawatnya, dan juga kacer “Dul Joni” yang sempat menghebohkan penggemar burung kacer Jabotabek, langsung dirawat sendiri oleh Bang Boy. Tidak ketinggalan juga pentetnya “Rolling Stone’s” kinerjanya mulai stabil yang dirawat oleh Edy Jangkung. Karena ingin total menggeluti hobinya, tidak segan-segan Bang Boy menginvestasikan dananya sebesar 130 juta rupiah untuk memulai breeding burung berkicau. Lahirlah nama Crocodile Canary BF, penggemarnya yang semakin membludak dan perawatannya yang cenderung lebih mudah menjadi alasan Bang Boy mengkhususkan breedingnya untuk jenis burung kenari.

Bang-Boy-Crocodile-SF-02Dengan mengoleksi indukan-indukan yang berkualitas menghasilkan anakan yang berkualitas juga. Beberapa jenis York Sire Import menjadi indukan andalannya. Tidak terasa sudah satu tahun berjalan Bang Boy menjalankan breedingnya dan menghasilkan anakan yang sangat berkualitas. Sayangnya anakan-anakan yang dihasilkan Crocodile Canary BF tidak dijual. Untuk breedingnya Bang Boy turun langsung merawat semua indukan maupun anakannya. Dengan memanfaatkan gudang dan halaman yang cukup asri breeding Crocodile Canary BF terus berkembang. Tidak menutup kemungkinan kedepannya Crocodile Canary BF menjadikan breedingnya untuk memberikan hasil anakannya untuk konsumsi umum.

Banner-Web-Iklan-Gratis-RonggolaweSaya masih terus belajar dan belajar untuk tetap menjaga kualitas anakan yang dihasilkan. Ternyata ada saja kendala dalam beternak, seperti iklim yang kadang sering berubah. Untungnya ada produk-produk vitamin produksi Ebod Jaya yang saya gunakan dan terbukti ampuh.” ujar Bang Boy. Untuk kebutuhan pakan Bang Boy juga mengandalkan semua produk dari Ebod Jaya.
Untuk semua rekan-rekan kicau mania yang ingin berbagi saran, pintu rumah Bang Boy selalu terbuka. Dengan gaya yang sangat sederhana Bang Boy selalu menerima kehadiran rekan-rekannya dengan tangan terbuka. Tidak sulit mencari rumah Bang Boy yang terletak di Jl. Langgar, sebelah monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta Timur,


Bang-Boy-Crocodile-SF-03Karena dari luarpun sudah terdengar riuh rendahnya suara kicauan kenari. “Semoga event-event lomba Ronggolawe makin sering digelar, dengan kehadiran team juri Ronggolawenya sudah bisa terbukti diterima semua lapisan kicau mania. Terima kasih juga untuk semua produk Ebod Jaya entah itu makanan ataupun vitaminnya karena sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan semua koleksi burung-burung yang saya miliki.” tutup Bang Boy mengakhiri perbincangan. Tim Ronggolawe.info**

Video Testimoni Kisah Sukses Anak Muda Ternak Kenari Dari Cinere Depok Yang Memakai Produk EBOD JAYA :

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!