Perjuangan Om Aries Pranatha Melawan Hemangioma Bersama Pedrossa


Ebod Jaya Cup Jatim 2014 di Lapangan Kodam V Brawijaya – Yonif 516 / Citra Yudha Branjangan – Surabaya menjadi panggung terakhir Murai Batu Pedrossa yang membawa harum Om Aries Pranatha dari Colomadu Solo selaku pemiliknya. “Saya acungkan jempol kepada Ebod Jaya dan panitia penyelenggara karena berhasil mewujudkan lomba yang Fairplay sesuai keinginan pribadi saya, walaupun Pedrossa tidak dapat tampil maksimal, tapi saya cukup puas,” ungkap beliau ketika bertemu Tim Ronggolawe saat beristirahat di Batu Malang.

Om-Aries-Pranatha-Pedrosa-Ronggolawe2Sebagai catatan yang pernah kami dapatkan, saat itu Murai Batu Pedrosa milik meraih juara 1 di Kelas Bintang dan berbagi dengan Mahardika milik Suprojo WS dalam kontes Kedung Banteng Cup di Lapangan Kecamatan Gondang, Sragen, Minggu (27/4).

Om-Aries-Pranatha-Pedrosa-Ronggolawe5Penuh ketabahan dan rajin membawa Pedrossa ke arena lomba memompa semangat beliau untuk berjuang melawan Penyakit Hemangioma yang mengerogoti tubuhnya saat ini. Sampai terahir hasil pembicaraan via telpon, beliau mengabarkan tidak dapat mengikuti Lomba di Univet Bantara Cup Sukoharjo karena sudah menjalani rawat inap dan memaksa beliau harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit Penang Malaysia.


Om-Aries-Pranatha-Pedrosa-Ronggolawe6Berbagi cerita tentang pengalaman beliau yang waktu muda adalah seorang pembalap motor yang banyak digandrungi penggemarnya khususnya gadis-gadis muda memberikan kenangan tersendiri bagi sahabat dan relasi bisnis, terutama bila pembicaraan menyangkut hobi burung yang digelutinya selama ini. beliau mengaku sebelumnya sempat menyia-menyiakan Pedrosa, dengan menitipkan ke temannya sewaktu di rumahnya masih memelihara beberapa ekor murai yang dianggapnya memiliki kualitas lebih bagus.

Saat koleksi murai Batu lainnya pada mabung secara bersamaan, beliaupun mengambil Pedrosa dari tempat penitipan di Jombang. dan ketika dibawa ke lapangan ternyata tampilnya edan dan lagu yang keluar pun mewah. Penampilan dan materi Pedrosa memang memukau. Volumenya dahsyat, speed sangat rapat, irama lagu benar-benar mewah dan enak didengar. Lagu tonjolan yang dominan antara lain cililin, serindit, dan kenari.

Om-Aries-Pranatha-Pedrosa-Ronggolawe3Semoga cepat sembuh Om Aries Pranatha /Tjong Tjien, cepat kembali ke tanah air dan dapat berkumpul bersama kami lagi. Tim Ronggolawe.info

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!