Perawatan Dengan EBOD JAYA Bikin Kolibri Rajin Berkicau


Pastikan anda memilih burung kolibri jantan, untuk penghobi yang berpengalaman umumnya sudah tau. Bila anda belum tau, tanyakan pada si penjual minta dipilhkan yang jantan.
Cari burung dengan keadaan yang sehat, gesit, lincah serta mata cerah.
Pilih burung kolibri dengan warna bulu yang contrast serta cerah.
Pilih bentuk badan yang seimbang, tidak terlampau kecil.
Pastikan anda memilih burung kolibri dengan ekor yang mengumpul serta tidak menyebar.
Terdapat banyak cara atau teori dalam merawat kolibri supaya dapat rajin berkicau dan memiliki banyak variasi suaranya, berikut ini salah satu cara atau tip untuk merawat kolibri.

Lovebird-Jatijajar-Cimahi-01Tips perawatan burung kolibri agar cepat gacor:
Pada pagi hari sesudah subuh kurang lebih telah mulai sedikit terang, cobalah mengeluarkan burung (diembunkan ) sampai keluar cahaya matahari menghangatkan badannya secukupnya saja.
Kemudian, mandikan burung Kolibri dengan cara di semprot/sprey yang lembut atau dapat juga dengan cepuk mandi, campurkan ke dalam air mandinya shampo merk JATI JAJAR dengan perbandingan 2 tutup botol ke dalam 1 liter air.
Kurang lebih 1 jam, angkat Kolibri serta simpan di tempat yang teduh, berikanlah makanan berbentuk ulat hongkong atau voer bila burung telah makan voer (Kolibri wulung).
Berikanlah serta siapkan air gula dengan takaran 1 banding 4 sebagai pengganti madu, lantaran keadaan madu umumnya kental umumnya burung kolibri bakal lebih menentukan air gula tetapi janganlah lupa juga terus sediakan air putihnya ( akan lebih baik air yang telah masak atau air mineral). Dan campurkan Ebod Vit ke dalam air minumnya tersebut, yang berguna untuk memenuhi semua kebutuhan vitamin burung anda.

Burung-Tledekan-2Yang tidak kalah penting ialah pemasteran suara yang bagus, di antara caranya yakni sandingkan suara burung Kolibri yang telah gacor atau dengan cara bunyikan rekaman suara burung Kolibri yang telah bagus dalam bentuk mp3 supaya burung Kolibri yang kita punyai makin terlatih dan nantinya mempunyai variasi lagu yang bagus.


Banner-Web-Iklan-Gratis-RonggolaweDemikianlah sedikit tips serta informasi bagaimana caranya mengenal dan memelihara serta menjaga Kolibri agar cepet berkicau, gacor (buka paruh), memiliki volume tidak tipis dan kencang dengan beragam kicauan yang bervarisi serta pada akhirnya dapat jadi burung favorite untuk yang melihatnya dan melantunkan keindahan serta kemerduan suara kicauannya.

Hal lain yang jangan sampai dilupakan ialah : Bahwa faktor usia juga mempengaruhi dari mutu burung itu sendiri, jika Kolibri anda dari saat umur muda telah rajin berkicau serta dengan lingkungan serta pemasteran yang bagus maka makin dewasa bakal makin menaikkan keunikan suaranya serta dengan volume yang benar-benar jos. Ali Garut – Jurnalis Tabloid Ronggolawe

Perawatan cara pemberian anakan lolohan Kenari dan Lovebird :

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!