Pengusaha Kue – Aris Excellent BF Lahirkan Lovebird Trah Jawara


Ditengah padatnya permintaan akan burung-burung lovebird calon gaco lapangan serta tuntutan asal para klien agar burung lovebird yg tidak hanya memiliki corak warna bagus tapi jua harus mempunyai mental fighter layaknya seorang petarung dilapangan serta memiliki suara ngekek panjang, hal itulah yang mendorong mr. Aris Excellent yang ternyata juga menekuni bidang usaha didunia makanan khususnya kue serta roti yg terletak pada Jl.Magelang no.118 b (toko roti excellent snack) buat menangkar burung lovebird khusus trah jawara.

Pengusaha Kue Aris Excellent Bird Farm

Pengusaha Kue Aris Excellent Bird Farm

Lovebird Trah Jawara Milik Pengusaha Kue Aris Excellent Bird Farm

Lovebird Trah Jawara Milik Pengusaha Kue Aris Excellent Bird Farm

Berdasarkan penuturan beliau hingga pada waktu ini mr. Aris yang jua ditemani oleh rekannya mr.Nanang Toyenk telah memiliki beberapa materi indukan berkualitas yang akan dijadikan indukan buat menelurkan piyik-piyikan berkualitas, mirip indukan yang sudah menelurkan gaco tenar seperti Sinden yang masuk 3 besar lovebird Sekar Kedaton D di event legendaris Piala Raja 2014, dia sempat menunjukan kepada kami pasangan indukan yang melahirkan Sinden sampai di saat ini masih menjadi maskot didapur breedingnya buat terus mencetak burung-burung lovebird yg nantinya diproyeksi buat kampiun.

Indukan tersebut bahkan hingga ketika ini kondisinya baru saja melahirkan calon kampiun masa depan, “ Sinden merupakan produk terbaik berasal breeding kami, burung ini di waktu event piala raja masuk 3 besar dikelas lovebird Sekar Kedaton D, serta tentunya masih poly lagi calon gaco andalan yang sudah lahir dipenangkaran burung lovebird aku ” pungkas mr.Aris Excellent. Lovebird Cleopatra yang artinya adik berasal lovebird Sinden bahkan masih sebagai gaco andalan buat dibawa ke arena lomba, beberapa prestasi yg diukir oleh Cleopatra tidak kalah mentereng asal Sinden, para pemandu bakat yg sempat menyaksikan aksi Cleopatra pun sudah banyak yg melayangkan penawaran buat meminang Cleopatra, informasi yg berhembus nomor penawaran itu mencapai rp 7 juta, tapi nomor tersebut dirasa belum setimpal menggunakan kinerja Cleopatra yang baru berusia 6 bulan ini.

Berbagai piagam penghargaan yg berhasil diraih sang Cleopatra tersimpan rapi menghiasi lemari spesifik disalah satu ruangan tempat tinggal mr. Aris Excellent. Beliau pula menuturkan kepada kami bila indukan yang melahirkan Sinden serta Cleopatra adalah burung yang memang mempunyai gen jawara, ternyata selain mengorbitkan burung burung jawara dibreedingnya, mr. Aris juga seseorang pemoles burung yang bertangan dingin, selain itu dia pula memiliki naluri membuahkan burung bisa tampil maksimal pada arena lomba menggunakan teknik pemasteran di burung itu.

Berkat pengetahuan dan pengalaman dia terhadap burung-burung lovebird, mr.Aris telah poly mengorbitkan burung serta seluruh take over, keliru satu hasil pemasteran yang dilakukan mr.Aris Excellent yaitu Ijah burung lovebird yg dipercayakan perawatannya kepada anak dia yaitu kak othy yang masih melanjutkan pendidikan disalah satu SD didekat tempat tinggal dia, usianya memang masih anak-anak tapi kak othy mewarisi darah basic perawatan burung lovebird dari orang tuanya itu, ijah merupakan burung lovebird menggunakan karakter fight yang sangat mumpuni dan mempunyai variasi lagu isian burung cucak jenggot yg dipadukan dengan ngekek panjang yg menjadi karakteristik khasnya mengakibatkan burung ini terasa dimata dia, dibeberapa event lomba nama ijah menjadi langganan masuk daftar rekap kampiun dipanitia lomba tadi, bahkan pada waktu dekat ini ijah sudah banyak yang meminati, keliru satunya sang pengusaha berasal pamekasan madura dan rencananya take over dengan harga diatas Rp. 10 juta. Menurut mr.Aris Excellent “suatu pujian tersendiri, selain bisa mencetak calon kampiun di breedingnya, saya juga seseorang pengembang talenta burung lovebird, banyak beberapa burung lovebird yg sudah aku orbitkan, dan beberapa memang telah mendapatkan prestasi ditempat barunya itu”. Selain Ijah tentu masih terdapat banyak lagi burung materi lapangan yang tersimpan dibreeding ini, serta tentunya burung-burung tadi siap mengukir sejarah di setiap event lomba yang diikutinya.

Penyortiran, pemasteran serta pemasaran

Penyortiran merupakan sesuatu yg rutin dilakukan mr.Aris, menggunakan metode seperti ini beliau mampu menentukan calon induk yg berkualitas disegala aspek, terutama kerajinan suara dan calon indukan yg produktif buat bahan breedingnya perlu dipisahkan secara spesifik, selesainya itu umumnya dia pribadi menyampaikan pemasteran terhadap burung yg sudah melalui proses sortir itu, pemasteran biasa dilakukan disebuah ruangan spesifik, akibat dari pemasteran itulah yang nantinya dijadikan beliau buat mengikuti beberapa event lomba, sejauh ini proses pemasteran yang dilakukan dia terbukti manjur, terbukti berasal beberapa gaco beliau yang mampu koncer dibeberapa ajang lomba yang diikutinya, sistem pemasaran yg dilakukan dia relatif sederhana yaitu menggunakan melalui angka telepon (0877-3805-7000) atau pin bb 2b52d25b.