Pede Ajak Pacar Nonton Karena Ternak Kenari Pakai EBOD BREEDING


Setiap hari adalah Malam Minggu. Berbeda dengan kebanyakan anak muda masa kini,  Awan WM, di Desa Limo Cinere Gandul menghabiskan masa remajanya dengan hobi memelihara burung, yang kerap dipandang sebelah mata. Dengan Stigma yang melekat bahwa pelihara burung hanya menghabiskan waktu dan uang #itudulu. seiring dengan berkembangnya zaman, banyak kalangan anak muda yang kini menggeluti hobi burung berkicau sebagai sarana untuk melepaskan kepenatan dari kegiatan sehari – harinya. Terlebih setelah bergabung dengan Komunitas Peternak Kenari Jawa Barat (KPK JABAR), selain bisa belajar berorganisasi juga dapat bertukar pengetahuan bagaimana cara beternak kenari dengan beberapa anggotanya. Dan berkat bantuan beberapa anggota KPK Jabar seperti Ali Kenari, Rete Kebon Kosong, Zacky dan beberapa teman lainnya membantunya merintis usaha penangkaran kenari yang sudah berjalan setahun ini. Selain menambah ilmu bagaimana merawat kenari, bisa membahagiakan orang tua dan tentu saja semakin disayang pacar.

Awan-WM-Sukses-Ternak-Kenari-Pakai-Ebod-Breeding-03
EBOD BREEDINGSebagai Produsen yang juga peduli kepada pelestarian burung di Indonesia, Ebod Jaya tidak hanya memproduksi keperluan pakan untuk lomba, tapi juga meluncurkan produk Ebod Breeding, yang merupakan multivitamin khusus sebagai solusi bagi peternak burung untuk memperbaiki kualitas telur, meningkatkan kesuburan, merangsang produktivitas telur indukan.

Tersimpan dalam botol berukuran 30 ml. Komposisi: Vit A, D3, E, K, B1, B2, B6, B12, Vit C, Methionine, Lysine, dan Glycine, dengan aturan pakai di kocok pelan-pelan dan berikan 5-10 tetes ke dalam 50cc air dipakai setiap hari ditaruh di wadah minuman burung.Banner-Web-Iklan-Gratis-Ronggolawe


Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!