Usai Perawatan Paska Mabung, Top Speed Milik Budi Indo Siap Torehkan Tinta Emas (Profil Cover)


Cover-Tabloid-RonggolaweSepak terjang pemain yang satu ini boleh dibilang jempolan dalam mengoleksi burung-burung kelas wahid. Misalnya ”Top Speed” pentet yang punya kualitas mental tanding prima dan materi isian yang sangat jarang dimiliki pentet-pentet lain.

Dalam membawakan lagu dan isian yang istimewa, maka tak heran “Top Speed” setiap laganya selalu menjadi sorotan pentet mania dan menjadi buah bibir bagi pecinta burung yang satu ini.

”Top Speed“ sudah membuktikan sebagai pentet handal dan paling berbahanya di level nasional. Sejak di tangan Budi Indo, sudah puluhan perstasi diraihnya dan beberapa kali meraih peredikat terbaik di kelasnya. Setelah mabung “Top Speed”langsung dicoba turun di even Happy Annivesary owen. Hasilnya sangat memuaskan. “Gebrakan awal berhasil menyabet juara ke 3,” ungkap konsultan asing ini yang hobi koleksi mobil-mobil mewah.

Untuk kedepanya “Top Speed” akan disiapkan ke event-event skala nasional, seperti Jati Jajar cup, yang kebetulan juga sudah boking tiket jauh-jauh hari, dengan harapan beberapa amunisi lainnya siap berlaga di Jati Jajar Cup, yang berlanjut ke even HUT TNI AU ke-68 di lapangan Bandara Husein Sastranegara, Bandung, kemudian Jakarta Cup even akbar yang akan di laksanakan di lapangan Tugu Monas, bulan Mei mendatang.

Top-Speed-Ronggolawe“Apalagi pihak panitia Jakarta Cup menempatkan pentet di kelas yang paling bergengsi, dengan hadiah juara I dana pembinaan Rp 20 juta + motor Honda,” ujar Budi indo sambil terseyum. Tangan dingin Rusdi Bintaro emang tidak diragukan lagi dalam memoles dan mencetak burung burung jawara nasional. “Top Speed milik Budi Indo yang kebetulan saya yang merekomdasikan agar menjadi milik beliau,” ungkap pria yang namanya tidak asing lagi di kalangan kicamania. Katam Tangerang – Kontributor Tabloid Ronggolawe