Pakan Ebod Canary


kanariEbod Canary adalah merk pakan burung kenari dan juga burung-burung pemakan bijian lainnya, terutama yang termasuk ke dalam keluarga Singing Finch (Black throat, Herda sanger, Mozambic, Gold Finch, Branjangan,Pakling,sanma, Cardinal dan lain-lain). Yang merupakan produk keluaran Ebod Jaya.

Ebod Canary terbuat dari biji-bijian kualitas super, terdiri dari : Canary seed, White millet, Biji sawi, Red Millet, Niger seed, ditambah sayuran, buah-buahan kering. Yang di antaranya Juga terkandung serbuk buah Pala yang berkhasiat menghangatkan suhu badan burung dan juga serbuk kembang Lawang yang bisa membuat tenggorokan nyaman dan lega, sehingga terasa semriwing dan akan merangsang burung rajin berbunyi dengan riang dan selalu tampil prima.

Juga mengandung berbagai Vitamin dan Mineral yang di butuhkan Burung. Sayuran Dan Buah-buahan Kering Yang Terkandung Dalam Pakan Ebod Canary.


Ebod Canary terdapat dalam 3

* Kemasan Toples 400 grampilihan kemasan, yaitu :

* Kemasan Box 250 gram
* Kemasan Plastik 200 gram

canary

ATURAN PEMAKAIAN :
* Berikan 1-1,5 sendok Ebod Canary setiap hari.
* Bersihkan cangkang bijian yang tertinggal di tempat pakan setiap sore hari.
* Sebagai variasi dapat pula diberikan sayuran dan buah-buahan segar
(Khusus Untuk Apel, kulit – Nya harus di kupas dan bijinya harus di buang. Karena dalam kulit dan biji apel ada suatu kandungan ‘Zat’ yang bila termakan oleh burung dalam jangka waktu tertentu bisa mengakibatkan burung menderita penyakit Jantung).

Cara Penyimpanan Pakan :
Pakan harus Selalu tersimpan di tempat yang tertutup dan disimpan di tempat yang kering dan tidak lembab. Ali Kenari – Kontributor Tabloid Ronggolawe

 

 

 

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!