Membantai Kutu Burung Dengan Shampo Jati Jajar


Memiliki burung kesayangan, tentunya kita akan merawatnya dengan sepenuh hati. Burung yang selalu membuat bangga pemiliknya itu, tentu akan dirawat agar selalu dalam kondisi sehat. Pakan dan Vitamin serta pernak pernik untuk burung lainya, selalu menjadi prioritas utama dalam keseharian para kicaumania.

Kerodong-Naga-Ebod-jayaSalah satu akesories itu adalah kerodong, kerodong bagi burung yang dirawat dalam rumahan menjadi sangat penting.

Banyak manfa’at dari sebuah kerodong untuk burung pelihara’an kita, diantaranya agar burung terhindar dari gigitan nyamuk, yang bisa berujung kematian pada burung kesayangan.


Salah satu manfata’at dari kerodong lainya adalah agar burung bisa beristirahat, dengan dikerodong burung menjadi tenang.

Banyak corak dan ragam kerodong yang berada dipasaran sa’at ini, kita bisa memilih sesuai selera masing – masing, seperti kerodong produk dari Ebod Jaya dengan motif seekor ular Naga, menjadi kerodong favoritnya kicaumania tanah air, disamping motif lainya. Harganya sangat terjangkau oleh kicaumania, terutama kicaumania grass root tanah air.

Seperti perlengkapan burung yang lainya, kerodongpun wajib untuk di dibersihkan agar tidak menjadi sarang bagi kutu. Keberadaan kutu yang sangat membahayakan burung kesayangan, kadang tidak disadari keberadaanya oleh kicaumania, pada kerodong terdapat lipatan dan jahitan yang bisa dijadikan rumah yang nyaman bagi kutu burung, hingga kutu burung bisa berkembang biak dengan cepat dan menyerang burung kesayangan kicaumania.

Kutu-Jati-Jajar-RonggolaweSalah satu jenis kutu yang terkenal dikalangan kicaumania tanah air, adalah kutu wambie demikian nama populer untuk kutu itu, disamping jenis kutu burung lainya. Kutu yang bentuk tubuhnya mirip, tetapi lebih besar dari kutu beras ini, menjadi momok yang menakutkan bagi kalangan kicaumania pada tahun 90 an, jika burung terserang kutu jenis ini sudah dipastikan akan menemui ajalnya. Masa inkubasi dari kutu tersebut dari telur menjadi larva hanya 7 hari, dan setelah menetas siap untuk menghisap darah burung kesayangan anda hingga menemui ajalnya.

Burung yang sudah terserang kutu, akan selalu melakukan didise ( menyelisik bulu ) sebagai tanda burung merasa tidak nyaman, dan yang lebih patah bulu burung menjadi merangas ( menyisir ) dan rusak akibat dari serangan kutu tersebut.

Penampilan burung lesu tidak bergairah, akibat kekurangan darah karena terus menerus dihisap oeh kutu. Salah satu tanda melihat keberada’an kutu burung, jika waktu dipagi hari terdapat kutu yang mengambang di wadah minum burung, dan warna bercak putih serta hitam pada lubang ruji, sela – sela tangkringan dan sudut sangkar burung.

Cara Untuk Mengatasi Dan Membasmi Kutu Burung : 
SHAMPOO-PEMBANTAI-KUTU-BURUNG-JATIJAJAR-TERBUKTI-AMPUH-MEMBANTAI-KUTU-BURUNG-DENGAN-CEPAT-DAN-MUDAH-DIDAPATKAN-DISETIAP-KIOS-PAKAN-DIKOTA-ANDA.-(1)1. Mandikan burung dengan memakai shampoo burung JATIJAJAR PEMBANTAI KUTU BURUNG secara rutin.

CAMPURKAN-2-TUTUP-SHAMPOO-BURUNG-JATIJAJAR-DENGAN-1-LITER-AIR2. Campurkan 2 tutup SHAMPOO BURUNG JATIJAJAR dengan 1 liter air untuk mandi burung atau dengan cara disemprotkan. Lihat petunjuk pemakian pada botol kemasan.

3.  Cuci sangkar setiap hari, maksimal 3 hari sekali untuk memutus siklus hidup kutu burung dengan air yang sudah diberi campuran SHAMPOO PEMBANTAI KUTU BURUNG JATIJAJAR.

RENDAM-KEMUDIAN-CUCILAH-KERODONG-(1)4. Cuci kerodong setiap 2 hari sekali agar kutu yang baru menetas tidak sempat tumbuh dewasa dan berkembang biak lagii

Pastikan Shampoo Yang Anda Pakai adalah Shampoo Burung Jati Jajar Yang Sudah Terbukti Dan Teruji Membantai Kutu Burung Dengan Tuntas Dan Aman Bagi burung Kesayangan Anda. . Semoga bermanfa’at. Andre Mc Seagal – Kontibutor Ronggolawe.info

Berikut Video Tutorial Selengkapnya Cara Pakai Shampo Jati Jajar :

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=SOLUqlzHvGU]

 

 

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!