Kondangan di PEMILU KM CUP, Episode 1


Minggu 22 Desember 2013, menjadi awal dimulainya tongkat estafet kepemimpinan periode 2014-2016 yang diadakan di Lapangan Banteng, dari Pengurus Periode sebelumnya Yogi Prayogi kepada Goes Tirto yang terpilih sebagai Ketua Umum Kicau Mania, Ridho Partomuan Pulungan sebagai Ketua KM1, Theja Sanjaya sebagai Ketua KM2, dan Danang sebagai Ketua KM3. Dimana Pesta Demokrasi ini dilaksanankan setiap dua tahun sekali.

Hujan gerimis yang turun sejak awal lomba tidak membuat gentar peserta lomba menggantangkan burung jagoannya dalam kelas-kelas yang berbeda dan hadiah yang cukup menarik. Dimulai dari dipertandingkannya kelas Burung Branjangan, Anis Kembang, Anis Merah, Pleci, Cucak hijau sampai kelas favorit Love Bird dan Murai Batu. Walaupun dalam Peraturan Lomba Burung Berkicau yang dikeluarkan Panitia PEMILU KM CUP 2013 menyebutkan bahwa peserta dilarang berteriak, membunyikan peralatan, menyebut nomor gantangan bahkan memanggil Juri atau Panitia, tidak merubah kebiasaan peserta untuk melanggar aturan tersebut demi burung jagoaannya mendapat perhatian juri dalam penilaian.

Banyaknya peserta yang berdatangan dari seluruh Indonesia dan sebagai tempat silahturahmi antara sesama Member Kicau Mania membuat semakin semarak dan Suksesnya event PEMILU KM CUP 2013 kali ini, hal ini diakui oleh salah satu peserta, Yogi dari Naga Hitam yang berhasil menyabet Juara Umum untuk kategori Bird Club (BC), dan Rudi Cilegon untuk kategori Single Fighter (SF).
(bersambung)


Liputan kegiatan dapat dilihat di Fanpage Facebook Ronggolawe

updated video kegiatan :
redaksi ronggolawe : 021 29476660
email : redaksi@ronggolawe.info

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!