Kombinasi mantap suara nightingale, kenari, dan lovebird untuk masteran


Burung nightingale memiliki suara tembakan yang sangat bervariasi. Adapun kenari dan lovebird dikenal memiliki suara yang ngerol dan rapat. Lalu, bagaimana jadinya kalau suara ketiga jenis burung itu dikombinasikan dalam satu lagu?

Berikut ini kombinasi mantap suara burung nightingale, kenari, dan lovebird untuk masteran.

Suara masteran kombinasi burung nightingale, kenari, dan lovebird.

Suara masteran kombinasi burung nightingale, kenari, dan lovebird.

Burung nightingale yang memiliki julukan “biduan malam” sebenarnya sangat didambakan kehadirannya oleh para kicaumania di Indonesia. Sayangnya, nightingale memang tidak dijumpai di negeri ini. Sebab wilayah persebarannya terbatas di kawasan Eropa dan baratdaya Asia.

Meski begitu, hanya mendengarkan rekaman suaranya saja, kita sudah bisa terhibur. Nightingale mempunyai suara kicauan yang bervariasi. Lagu-lagunya terdiri atas beberapa suara tembakan yang enak didengar.


Lain halnya dengan burung kenari dan lovebird. Keduanya banyak dipelihara dan diternak di Indonesia. Kenari dan lovebird mempunyai suara kicauan yang ngerol, dengan tembakan yang rapat.

Jika suara kedua jenis burung ini dikombinasi dengan suara nightingale, maka hasilnya adalah audio masteran yang ramai dengan suara ngerol dan tembakan-tembakan.

Kami sudah menyiapkan tiga audio masteran, hasil kombinasi suara ketiga jenis burung tersebut. Berikut file audionya yang bisa langsung diunduh:

  1. Suara kombinasi kenari dan nightingale untuk masteran | DOWNLOAD SEKARANG
  2. Suara kombinasi lovebird dan nightingale untuk masteran | DOWNLOAD SEKARANG
  3. Suara kombinasi lovebird, kenari, nightingale untuk masteran | DOWNLOAD SEKARANG

Semoga bermanfaat.

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!