Bang Boy Sudah Sembuh – Gubernur DKI Cup 2013, part 1


Minggu pagi yang cerah di tanggal 8 Desember,  Peserta berdatangan  dari  penjuru Nusantara diantaranya Jambi, Jateng DIY, Padang, Palembang, Medan, Pekanbaru, Jatim Raya Team, Bengkulu, Makasar, Bangka, Batam sampai Aceh  meramaikan sejak matahari terbit,  Lomba & Pameran Burung Berkicau Gubernur DKI Cup 2013.

Event yang di selenggarakan Yayasan BnR, awal rencana dilaksanakan di Lapangan Monas Jakarta, tetapi karena ada Festival Pagelaran Agung Keraton se dunia (World Royal Heritage Festival) tanggal 5 – 8 Desember 2013 maka acara lomba dipindahkan ke Taman Wiladatika Cibubur yang tempatnya cukup luas dan sudah beberapa kali BnR menyelenggarakan acara disana.

Selain banyaknya kategori Lomba dan banyaknya hadiah yang diperebutkan oleh peserta, juga kemunculan Bang Boy selaku Penggagas dan Pendiri Yayasan BnR yang telah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh semua kicaumania sejak mengalami sakit beberapa hari yang lalu. Seperti yang sudah diketahui Bang Boy lewat Yayasan Bnr telah menelurkan inovasi dan ide brilian mengenai Juri dari BnR disumpah supaya menciptakan sistem penjurian yang Fair Play, kegiatan Konservasi dengan motto ‘tidak ada penangkaran, tidak ada lomba’ dan berbagai kegiatan kreatif yang menggerakkan roda perekonomian kicaumania di Tanah Air Indonesia.

Galeri Kegiatan dapat dilihat di Fanpage Facebook Ronggolawe

Published by

webmaster

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."