Terkenal Karena Terusir – Gubernur DKI Cup 2013, part 2



Hujan gerimis di akhir lomba, tidak melemahkan daya juang kicaumania memberikan semangat burungnya agar memberikan perlawanan sengit dengan terusss nembak isian full berdaya tahan prima sehingga sanggup bikin ketar ketir lawan dan harus bisa mencuri perhatian juri di lapangan.

Begitu juga sifat pantang menyerah ditunjukkan Crew Ronggolawe.info meliput Lomba Burung Berkicau Gubernur DKI Cup 2013, walaupun diusir oleh pihak Panitia langsung melalui mike dengan alasan tidak diperbolehkan masuk ke dalam Lapangan selain Wartawan BnR. Selain tidak sesuai etika juga tidak mendukung Kampanye Respek yang pernah termuat di Tabloid BnR Edisi 244, Minggu III November 2013. Padahal membantu liputan itu sangat bagus. Setidaknya, membantu mensosialisasikan kepada Kicaumania dan masyarakat umum tentang semaraknya acara lomba yang diselenggarakan Yayasan BnR Pusat. Bagaimanapun peran awak media selain harus jujur menyampaikan informasi, juga bisa menempatkan peranannya sebagai mediator yang independen dan netral, tidak berpihak pada sekelompok orang, dan tidak membenci kelompok yang lain.

Karena bekerja dengan hati yang happy, maka energi positif yang didapat dilapangan Crew Ronggolawe.info diantaranya menjadi terkenal serta bertambah teman untuk berbagi informasi, pengalaman serta pastinya kritik membangun menjadi doa agar perjalanan menjadi moncer menjelang peluncuran website di tanggal 1 Januari.


Seperti juga halnya semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Mr. Teguh dari Walet SF – Tangerang melatih sampai bisa juara 1, Astra Jingga, burung Cucak Hijaunya selama 4 tahun dengan sabar, konsisten, tidak merubah settingan yang lama dan harus mau mengerti maunya burungnya supaya tampil prima. Berkat dukungan keluarga, maka akan ada beberapa Murai Batu dan Kenari yang sudah dipersiapkan supaya bisa merajai berbagai lomba yang akan datang.

Kegiatan Lomba dapat dilihat di Fanpage Facebook Ronggolawe