Eksistensi VS Egoisme Di Even Akbar Piala Panglima TNI 2014


Delapan kelas lomba yang menakjubkan, lima puluh dua sesi lomba yang telah ditata dengan begitu sempurna tergelar sudah. Dari kelas utama untuk Si Ekor Panjang di Kelas Mabes dengan harga tiket Satu Juta Setengah Rupiah, sampai Kelas Regu dengan harga tiket Lima Puluh Ribu Rupiah, telah musnah disikat habis Ronggolawers.

Piala-Panglima-TNI-Sukses-07Inilah pesta sesungguhnya! Pesta Piala Panglima TNI! Pesta Ronggolawers!

Sangkar Ebod Jaya maupun Sangkar Bebas, berjajar terlihat begitu indah. Bird Club (BC), Single Fighter (SF) bersaing sportif merebut poin, merebut gengsi dan prestise Piala Panglima TNI. Sudah tidak ada lagi papan atas, sudah tidak ada lagi akar rumput, semua membaur, melebur menjadi kekuatan besar penuh damai dan suka cita.
Piala-Panglima-TNI-Sukses-02Adi The King’s (Kiri) bersama EBOD JAYA Mengundang Kicaumania untuk berpesta bersama di DANLANUD CUP I Atang Senjaya Bogor Minggu 30 November 2015 Mulai Pukul 10 pagi.


Hasrat Ronggolawers yang selama ini tertahan, tercurah sudah bersama Piala Panglima TNI. Ajang pembuktian menjadi yang terbaik, telah kita saksikan tanpa ada sedikitpun rasa curiga. Kata Sportifitas dan Fair Play tidak hanya menjadi slogan. 2500 tiket menjadi bukti nyata untuk Ronggolawers, bahwa Piala Panglima TNI bisa menjadi pemersatu dan membuat Ronggolawers menjadi pemenang sesungguhnya.

Piala-Panglima-TNI-Sukses-06Koploba Bandung Tidak sia-sia berangkat jam 3 pagi dengan Rombongan memakai Bus meraih kemenangan di Gelaran Lomba EBOD JAYA Piala Panglima TNI

Menjadi Pemenang sudah tentu menjadi yang terbaik, menjadi yang terbaik tidak harus menjadi pemenang. Dalam Piala Panglima TNI, seluruh Ronggolawers adalah pemenangnya. Pemenang yang telah menjaga Lomba Piala Panglima TNI dapat berjalan dengan sukses. Pemenang yang telah menta’ati peraturan lomba yang telah kita sepakati. Pemenang yang telah bisa menerima Sang Juara. Pemenang yang tetap bisa mengangkat kepala dengan tegak tanpa ada rasa rendah diri walaupun koleksi jagoannya belum bisa menunjukan kinerja terbaiknya.

Piala-Panglima-TNI-Sukses-03Kru Hadi CNI unggul bersama cendet Ali Topan dan lovebird Matso memberikan poin kemenangan untuk JATIM RAYA membawa pulang Piala PANGLIMA TNI sebagai BC Terbaik

Untuk juara BC, sudah selayaknya Ronggolawers memberikan standing applause. Ronggolawers harus menghormati kekompakan mereka dan harus Ronggolawers jadikan contoh positif. Semua beban berat akan terasa lebih ringan apabila Ronggolawers pikul bersama.

Piala-Panglima-TNI-Sukses-04Cucak Hijau milik Om Andy Owen ini menjuarai Kelas Divisi, Batalyon, Kompi A, dan Kompi B. Ini prestasi luar biasa, mengingat sebagian besar pesertanya hebat-hebat. Hari itu, Green Star benar-benar menjadi bintang di kelasnya.

Untuk juara SF, Ronggolawers harus memberikan apresiasi yang tinggi untuk keuletannya. Tanpa kerja keras, mental baja, dedikasi yang tinggi jangan harap Ronggolawers dapat menggapai cita-cita. Semuanya penuh pengorbanan dan perjuangan! Dan itu tidak murah dan mudah.

Piala-Panglima-TNI-Sukses-01Pesta belum Berakhir, Piala Brimob Minggu 14 Desember 2014 Di Mako Brimob Kelapa Dua Depok segera dimulai.

Tapi Ronggolawers tidak perlu putus asa, masih banyak pesta-pesta yang lainnya. Kesempatan menjadi Pemenang masih terhampar luas. PIALA BRIMOB, Menuju Piala Ronggolawe #2, dalam rangka HUT BRIMOB YANG KE 69 telah menunggu Ronggolawers. Pesta masih berlanjut! Salam Ronggolawers! . Cullix – Dewan Redaksi Tabloid Ronggolawe

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!