Ebod Vit Hantarkan Zorro Ke Puncak Tangga


Ebod-Vit-jadi-andalan-untuk-menjaga-stamina-Zorro-agar-tetap-stabilBurung yang satu ini memang cukup tekenal, torehan prestasinya cukup membanggakan. Puluhan kali juara pertama diberbagai lomba di Bandung sebagai bukti kualitasnya. Terakhir ia menjawara dilombanya penutupan Liga Ronggolawe Jabar, dengan menyabet juara  empat dan juara satu. Tentu terakhir ini jadi bukti shahih sebagai burung  berkelas. Tak lain Zorro, ciblek mentereng miliknya Tonny- Pangauban Soreang.

Penjemuran-menajdi-hal-penting-untuk-menjaga-kesehatan-dan-stamina-burung Dibawah polesannya Zorro jadi burung yang ditakuti dikelasnya, tak kurang dari 40 kali juara pertama berhasil dikoleksinya, Koenig Cup (Penutupan Liga Ronggolawe Jawa Barat) sebagai juara pertama jadi puncak prestasinya, ditahun 2013. Kini diawal 2014 Zorro mengincar HUT TVRI JABAR. Performa prima memang terlihat, saat ronggolawe bertandang kerumahnya. Menurut Tonny , kiat suksesnya tak lain perawatan yang tepat, kontinyu dan vitamin yang tepat. Karena Zorro burung yang agresif sehingga vitamin diberikan seminggi 3 kali, dan untuk menjaga gangguan kutu karena cuaca tak menentu, Jati jajar sebagai solusinya.” Vitamin Ebod Vit, wajib saya berikan terlebih cuaca kadang tak menentu.

“Pemberian 3 kali (2 tetes) dalam seminggu, ternyata mampu stabilkan stamina Zorro dalam berbagai cuaca ” Ungkapnya .Ia melanjutkan, “untuk menjaga gangguan dari kutu, karena cuaca tak tentu, ia memakai Jatijajar,” Jati jajar ampuh membatai kutu, Zorro menjadi aman dilapangan karena rutin setiap dimandikan pakai Shampo Jatijajar, kandang juga saya semprot agar aman dari kutu” Pungkasnya. Ia berharap lomba lomba HUT TVRI JABAR, Jadi tambahan prestasi buat Zorro. YanYan – Jurnalis Tabloid Ronggolawe

3