EBOT VIT, Memang Tiada Duanya


H.PramonoPutaran prestasi didunia perburungan tak jauh beda dengan putaran prestasi pada manusia, hari ini prestasi jeblok atau dibawah, esok lusa dia bisa diatas alias cemerlang. Ini sangat mirip dengan perjalanan prestasi anis merah ½ Dewa dan Commado. Untuk mencapai puncak tak diraih dengan gampang. Sebelumnya gebetan H.Pramono ini sulit menembus batas juara pertama. Madona, Selebritis dan Klimaks sebagai garda terdepan yang tak mudah disalip. Tetapi kini, seolah tak ada kesulitan. Dimulai dengan Comando yang terus tampil cemerlang. Double Winner dilomba sekelas regional bahkan sekelas nasional, kemenangan Hattrik sering diraih, ini menandakan tahunya algojo-algojo H.Pramono.

vitFakta anyar akan sadisnya tampilan Comado dan ½ Dewa tak lainya dilombanya BJB Cup Cianjur, Minggu (12/01). Tarung dengan merah-merah papan atas, kini tak menghadapi kesulitan,turun diempat kelas berbeda. Tiga kelas juara pertama dan satu kelas juara kedua,tak terkecuali kelas Bank BJB dengan hadiah paling besar, dibabat abis dengan aksi manisnya ½ Dewa.Tak dilupakan Ebod Vit selalu menemani kemana Algojonya lomba.

Kini HUT TVRI KE-27 target berikutnya. Beberapa pecan ini akan disiapkan untuk mematangkan tampilannya dilomba besar nanti. Cuaca yang tak menentu distabilkan perawatan yang baik serta vitamin yang tepat. Sejak awal H.Pramonio pakai Ebod Vit, menurutnya kandungan vitaminnya sangat tepat untuk burung-burung Fighter – Yanyan – Jurnalis Tabloid Ronggolawe


Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!