Diburunya Tiket MABES menjelang Piala Panglima TNI 9 November


HERCULES, YAKUZA, GUNDALA, GALAXI Masih Bisa BerprestasiHERCULES, YAKUZA, GUNDALA, GALAXI Masih Bisa Berprestasi  

Salah satu even pemanasan  Menuju Piala Panglima (19/10) ini betul-betul dijadikan ajang untuk mempererat tali silahturahmi. Akar rumput dan pemain besar dapat membaur menjadi satu.  H. Mansur yang  beberapa sa’at lalu terpilih menjadi ketua Jayakarta Team  dengan beberapa jajarannya hadir dan sangat menikmati  jalannya jalannya lomba dari awal hingga akhir. Tidak ketinggalan juga dengan KM, semua pengurusnya turut hadir untuk mengawal lomba ini.

Syadan BC, selau kompak mengawal RATU GLAMOR dalam mengikuti sebuah lombaSyadan BC, selau kompak mengawal RATU GLAMOR dalam mengikuti sebuah lomba


“Memang even lomba  ini menjadi even perdana Saya sebagai  Dewan Pembina Ronggolawe. Alhamdulilah rekan-rekan pemain Jabotabek sangat antusias untuk mensukseskan lomba hari ini. Kehadiran Jayakarta Team dan rekan KM, membawa persaingan yang cukup ketat”, ujar Bung DQ disela jalannya lomba. Ternyata kerja keras panitia, dibawah komando langsung dari H. Ebot, mendapatkan hasil yang begitu memuaskan bagi Ronggolawers. 887 peserta dapat bersaing dengan penuh percaya diri, semuanya sudah tidak sabar untuk mengikuti partai puncak nanti di Taman Bunga Wiladatika Cibubur.

H Mansur Raja Fauna sedang Menikmati Kemenangan DEWI PERSIKPiala Panglima TNI akan menjadi ajang persaingan yang sesungguhnya. Dua lapangan dengan suasana yang sangat asri dapat kita rasakan nanti. Kenyamanan Ronggolawers akan menjadi prioritas yang utama.

Kemasan lomba yang sangat menarik ditambah hadiah apalagi diburunya tiket Mabes tiket 1.500.000 Hadiahnya 50 Jt dan doorprise yang sangat eksklusif, mampukah Ronggolawers menolak tawaran lomba ini.

Ebod Jaya sudah berbenah dari sekarang. Semua dapat terlihat dalam even Menuju Piala Panglima TNI kali ini. Team Juri yang bertugas terlihat sangat kompak. Memberikan keputusa kepada juara benar-benar melewati pengawasan yang sangat ketat.

Dewan Pengawas Juri ditambah oleh orang-orang yang sangat berpengalaman dalam lomba burung berkicau. Goes KM yang masih menjabat sebagai Ketua KM, www.kicaumania.or.id dan juga Crist Murdock mantan ketua KM bahu membahu mengawasi juri untuk dapat bekerja maksimal dengan tetap menjaga hati nurani dalam menentukan hasil akhir penilaian. Kesalahan dalam memberikan keputusan, mutlak tidak boleh terjadi. Semua burung yang menjadi  peserta kali ini, semuanya tidak ada yang lolos dari pantauan juri. Semua hal ini dapat memberikan rasa puas kepada  peserta. Yang keluar sebagai pemenang bertambah bangga dan peserta yang kalah atau kurang beruntung merasa terhormat.

Murai Batu Koleksi Lawas Mr Sutomo Ciliwung BC, TERTAI masih bisa unjuk Prestasi Dengan Merebut Dua Kali Posisi Runner UpMurai Batu Koleksi Lawas Mr Sutomo Ciliwung BC, TERTAI masih bisa unjuk Prestasi Dengan Merebut Dua Kali Posisi Runner Up

               Ucapan terimakasih untuk semua Ronggolawers yang telah mensukseskan lomba hari ini dan Dewan Pengawas Juri yang telah bekerja maksimal langsung diucapkan oleh H. Ebod, sebagai Penanggung Jawab lomba. Untuk semua Ronggolawers tidak perlu ragu, semuanya akan dikembalikan untuk kemajuan Ronggolawers.  Sampai bertemu kembali diacara puncak Pesta Ronggolawers, Piala Panglima TNI pada tanggal 9 November 2014 di Taman Bunga Wiladatika. Karena Anda Ebod Jaya Ada, Ebod Jaya Ada Untuk Anda tim rgs – ronggolawers

Daftar Juara Bisa Langsung Dilihat di Tabloid Ronggolawe Hari Selasa dan Rabu diseluruh Indonesia

Piala-Panglima-TNI-EBOD-JAYA

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!