Tampil Genit Kuasai Brebes


6

PANITIA PANTURA BC TANJUNG BREBES

Gebyar Pantura BC Tanjung Brebes Jawa Tengah, kemasan Guru Cuplak dan rekan, berjalan dengan sukses, tidak kurang dari 500-an peserta yang berdatangan dari kota Cirebon, Kuningan, Indramayu, Tegal, Brebes dan dari daerah lainnya.


7

MURAY BATU FLAMBOYANT H. SOFA JAGAKARSA TEAM BERHASIL MENYABET JUARA SATU DIKELAS MEGA BINTANG

Di awali kelas Kacer Mega Bintang sebagai pembuka gelaran, Lebanon Kacer milik Kho Achun Cikeusal Kuningan berhasil menduduki posisi tertinggi, setelah memperlihatkan kinerjanya yang stabil, dengan irama lagu yang istimewa, ngerol tanpa jeda dan main di satu tangkringan (nagen), begitupun juga yang diperlihatkannya di kelas Bintang, Lebanon tetap memperlihatkan kualitasnya, alhasil Lebanon hari itu mencetak Double Winner. Di sesion ke dua di kelas Muray Batu Mega Bintang, Flamboyant Murai Batu andalan H. Sofa Jagakarsa Team memperlihatkan kinerja yang stabil dengan isian yang variatif dan tembakan yang tajam-tajam, akhirnya meraih juara pertama. Di kelas Cucak Hijau, hari itu mandor burung andalan Pepeng 63 BC Cirebon, berhasil meraih Double Winner setelah menjadi yang terbaik dikelas Mega Bintang dan Bintang.

1

LOVEBIRD GENIT MILIK LUKMAN BMJ SF CIREBON BERHASIL MERAIH JUARA SATU DI KELAS MEGA BINTANG

Memasuki kelas Lovebird, kelas yang menjadi Favorite kicau mania ini, Genit Lovebird besutan Lukman BMJ SF Cirebon berhasil menguasai kelas Mega Bintang dan berhasil meraih terbaik satu. Sementara di kelas Murai Batu Bintang Alphard Murai Batu andalan H. Irawan Cirebon berhasil duduk di posisi satu. Di kelas Cucak Jenggot, masih dikuasai oleh Salma burung milik Ismani Cimanuk BC ini berhasil meraih Double Winner. Dikelas Lovebird Bintang, Limbad burung andalan Romy Jatibarang Indramayu, menyabet juara satu dan diikuti juga oleh Kenari miliknya yaitu Jhon Key yang menyabet Double Winner setelah menjadi yang terbaik dikelas Bintang dan Favoritee.

Lomba yang menggelar 22 kelas ini, secara keseluruhan berjalan dengan lancar, panitia yang diwakili oleh Imran, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di gelaran lomba ini, kurang lebihnya kami mohon maaf atas segala kekurangan, dan sampai berjumpa lagi di gelaran kami berikutnya, tuturnya kepada Tabloid Ronggolawe – Andre Mc Seagal – Kontributor Tabloid Ronggolawe

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!