Audio ngekek panjang lovebird Prestige


Meski umurnya masih muda, sekitar 7 bulan, lovebird Prestige sudah menjadi andalan Om Bhukit (Heroy BF Majalengka) dalam berbagai kejuaraan. Selain rajin, ngekeknya juga panjang. Sekali narik, durasi ngekeknya bisa mencapai 30-40 detik.

Prestige merupakan lovebird jenis pastel kuning. Meski umurnya masih muda, penampilannya cukup stabil. Terbukti dalam berbagai even, Prestige mampu bersaing dengan lovebird-lovebird papan atas di Blok Barat.

download suara ngekek panjang lovebird prestige

Audio ngekek panjang lovebird Prestige milik Om Bhukit.

Dalam kontes 2nd Anniversary Imnagus Bird Farm di Sukamandi, Subang, 10 Januari lalu, Prestige tampil sebagai juara pertama. Seminggu kemudian, Prestige tampil dalam gelaran Kebumen Fiesta di Cirebon, dan masuk enam besar.

“Kalau kondisinya fit, burung rajin ngekek panjang-panjang dan anteng di atas tangkringan. Rata-rata ngekeknya 45 detik sampai 77 detik (1:17),” jelas Om Bhukit.

Dalam video berikut ini, Prestige mampu ngekek selama 44 detik. Video direkam di rumah dan dalam kondisi tanpa musuh:

Admin sudah mengkonversi video tersebut dalam format mp3, yang dapat dimanfaatkan sebagai sparring partner bagi lovebird-lovebird Anda di rumah:

Audio ngekek panjang lovebird Prestige Download Audio & Video

Audio ngekek panjang lovebird Prestige | Download

Adapun video kedua berikut ini berdurasi 57 detik. Awalnya (14 detik pertama), lovebird Prestige tak langsung ngekek. Dia harus dipancing dulu dengan lovebird lainnya, sehingga terlihat jelas gayanya yang sangat fighter. (Waca)

Video ngekek panjang lovebird Prestige | Download

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.