Aji Perkasa Bird Farm, Penjual Sangkar Ebod Jaya Dan Peternak Lovebird


adji perkasa bird farm 01Berternak burung love bird Aji Arfian sudah sejak lama kira-kira sudah berjalan dua tahunan dan banyak menurunkan burung-burung love bird kualitas bagus, karena indukannya pun Aji Arfian tidak tanggung-tanggung burung yang sudah moncer di lapangan indukan diantaranya (Jordan, Mirten, Vitaloka, Ondel-ondel, Monik, Gedeg, dll) semuanya ada sebelas pasang burung love bird yang ada di kandang ternaknya dalam sebulan Aji Arfian memanen anakan 20 sampai 30 ekor perbulan dan rata-rata anakannya mempunyai kualitas bagus dan sering moncer di lapangan, setiap anakan Love Bird Aji Arbian selalu memakai Ring Aji 085 222 705 111.

Aji Perkasa Bird Farm 03Aji Arfian pun di rumahnya yang beralamatkan Perum Asabri Sindang Taman Sari Blok H78 Dusun Jatimulya Kec. Sumedang Utara menjual berbagai macam sangkar burung khusus produk EBOD JAYA dari sangkar kotak sampai sangkar bulat selain karena laku harganya pun terjangkau dan banyak di beli oleh para kicau mania.

Aji Perkasa Bird Farm 02Diantara anakan-anakan burung lovebird yang sekarang ini sedang moncer adalah “Non Ajeng” dan “Livina”, Aji Arfian menjual per satu ekor anakan dengan kisaran 500ribu rupiah. Dalam rawatannya pun Aji Arfian selalu memakai EBOD BRIDING buat ternakannya dan untuk pakannya memakai EBOD LOVEBIRD, untuk perawatan harian sampai lomba tidak ketinggalan pula selalu memakai EBOD VIT dan EBOD JOSS. Itulah kunci keberhasilan cara beternak love bird supaya moncer di lapangan dan mempunyai kualitas bagus. Ronny – Kontributor Tabloid Ronggolawe


Peternakan Lovebird milik Iptu Siswanto di Brimob Kelapa Dua Depok :

Daftar jadi agen Bukalapak sekarang & dapatkan keuntungan tambahan!